Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Produk Inti IP PBX Be...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Produk Inti IP PBX Berdasarkan Prinsip Keempat Strategi Samudera Biru (Studi Kasus Di PT.INTI Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Annisa, Yola ( 0323018 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4554/1/0323018_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/2/0323018_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/3/0323018_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/4/0323018_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/5/0323018_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/6/0323018_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/7/0323018_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/8/0323018_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/9/0323018_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/10/0323018_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4554/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Produk Wireline (Studi Kasus Di PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
oleh: Fatimah, Annisa ( 1023002 )
Terbitan: (2014)
SDM ONLINE PT.INTI BANDUNG
oleh: Kurniawan, Eric, et al.
Terbitan: (2007)
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENGHAMBAT RESTRUKTURISASI ORGANISASI PT.INTI (SUATU STUDI KASUS DI PT. INTI)
oleh: Reza Sofiyandi
Terbitan: (2006)
Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus Produk Telkom Flexi Trendy Di Bandung)
oleh: Yudha, Decky Andala ( 0323186 )
Terbitan: (2011)
Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus: Produk Telkom Flexi Trendy di Bandung)
oleh: Yudha, Decky Andala, et al.
Terbitan: (2014)
×
Loading...