Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Identifikasi Faktor-Faktor Yan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Angkutan Bus dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan PO.Bengkulu Kito (Studi Kasus Pada PO Bengkulu Kito)

Tersimpan di:
Main Author: Veranita, ( 0023195 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4370/1/0023195_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/2/0023195_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/3/0023195_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/4/0023195_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/5/0023195_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/6/0023195_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/7/0023195_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PDAM DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK (STUDI KASUS : PELANGGAN PDAM-KOTA BENGKULU
    oleh: Gunawan , Gusta, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
    oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
    Terbitan: (2010)
  • HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KITO BENGKULU
    oleh: Oktarin, Annisa, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN SEWA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA (STUDI KASUS : SHUTTLE BUS PUTRA KJU)
    oleh: ANDINI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • Identifikasi dan Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rawat Inap RS Hermina Dengan Menggunakan Metode Servqual
    oleh: Antonius R.T., ( 0223107 )
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...