Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Identifikasi Faktor-Faktor Yan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Angkutan Bus dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan PO.Bengkulu Kito (Studi Kasus Pada PO Bengkulu Kito)
Tersimpan di:
Main Author:
Veranita, ( 0023195 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4370/1/0023195_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/2/0023195_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/3/0023195_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/4/0023195_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/5/0023195_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/6/0023195_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/7/0023195_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PDAM DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK (STUDI KASUS : PELANGGAN PDAM-KOTA BENGKULU
oleh: Gunawan , Gusta, et al.
Terbitan: (2014)
Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
Terbitan: (2010)
HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI KITO BENGKULU
oleh: Oktarin, Annisa, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS PELAYANAN ANGKUTAN SEWA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA (STUDI KASUS : SHUTTLE BUS PUTRA KJU)
oleh: ANDINI, AYU
Terbitan: (2019)
Identifikasi dan Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rawat Inap RS Hermina Dengan Menggunakan Metode Servqual
oleh: Antonius R.T., ( 0223107 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...