Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Tingkat Kepuasan Pela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Bengkel Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor, Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Octavianus, Rully ( 9923019 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4214/1/9923019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/2/9923019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/3/9923019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/4/9923019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/5/9923019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/6/9923019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/7/9923019_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/8/9923019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/9/9923019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/10/9923019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4214/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Usulan Pembuatan Formulir Penilaian Kinerja Untuk Digunakan Sebagai Alat Pertimbangan Pemberian Reward Karyawan, Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor Semarang
oleh: Sugiyono, Fredy ( 9923151 )
Terbitan: (2005)
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Salon Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Di Salon Imelda, Bandung)
oleh: Margaretha, Diana ( 0423043 )
Terbitan: (2009)
Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Di Bengkel Service Motor Honda (Studi Kasus Di Bengkel PD.Sinar Karya)
oleh: Kama H., Reno Edward ( 0023167 )
Terbitan: (2005)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Service Mobil Khusus Merek Hyundai Bandung (Studi Kasus Di PT."X")
oleh: Mararezi, Alvino ( 9923013 )
Terbitan: (2005)
Analisis Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Mobil KIA (Studi Kasus Di Bengkel Resmi KIA PT Siloam Motor Jalan Dr.Djunjunan No.180)
oleh: Prihatna, Dwi Khaesar ( 0123099 )
Terbitan: (2009)
×
Loading...