Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Elek...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Shopee Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Wibisono, Muhammad Radifan ( 1452297 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30633/1/1452297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/2/1452297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/3/1452297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/4/1452297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/5/1452297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/6/1452297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/7/1452297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/8/1452297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30633/1/1452297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/2/1452297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/3/1452297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/4/1452297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/5/1452297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/6/1452297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/7/1452297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/8/1452297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30633/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
    oleh: YULYANTY, CYNDY
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)
    oleh: Hartanto, Handy (1352180)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR
    oleh: Suci Ramdhani, Riska
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUCK STORE
    oleh: FERDIANSYAH, Firman, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas PelangganKFC Surya Sumantri Bandung
    oleh: Nani, Robby Marcelinus (1352392)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...