Pengaruh Kepercayaan Pada Niat Loyalitas Merek: Keterikatan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Nasabah Bank Swasta)
Internet
http://repository.maranatha.edu/30617/1/1452229_Abstrak_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/30617/2/1452229_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/3/1452229_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/4/1452229_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/5/1452229_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/6/1452229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/7/1452229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/8/1452229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |