Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan Pada Niat...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan Pada Niat Loyalitas Merek: Keterikatan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Nasabah Bank Swasta)

Tersimpan di:
Main Author: Wardhana, Agung ( 1452229 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30617/1/1452229_Abstrak_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/2/1452229_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/3/1452229_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/4/1452229_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/5/1452229_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/6/1452229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/7/1452229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/8/1452229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30617/1/1452229_Abstrak_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/2/1452229_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/3/1452229_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/4/1452229_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/5/1452229_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/6/1452229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/7/1452229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/8/1452229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengalaman Merek Pada Niat Beli: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterikatan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Konsumen Fashion Branded)
    oleh: Sanjaya, Helmi Yohanes ( 1652220 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengujian Kepribadian Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
    oleh: Audina, Vivi (1452048)
    Terbitan: (2018)
  • Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
    oleh: Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Consumer Brand-Relationship (Involvement) Terhadap Loyalitas Merek pada Pelanggan Star bucks: Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Platform Media Sosial Instagram
    oleh: Noviandy, Rendy (1452106)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk pada Citra Merek : Peran Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Sendy, Christina Natalia (1452033)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...