Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kepercayaan Pada Niat...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepercayaan Pada Niat Loyalitas Merek: Keterikatan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Nasabah Bank Swasta)
Tersimpan di:
Main Author:
Wardhana, Agung ( 1452229 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/30617/1/1452229_Abstrak_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/2/1452229_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/3/1452229_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/4/1452229_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/5/1452229_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/6/1452229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/7/1452229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/8/1452229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30617/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Pengalaman Merek Pada Niat Beli: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterikatan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Konsumen Fashion Branded)
oleh: Sanjaya, Helmi Yohanes ( 1652220 )
Terbitan: (2021)
Pengujian Kepribadian Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
oleh: Audina, Vivi (1452048)
Terbitan: (2018)
Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
oleh: Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
Terbitan: (2018)
Pengaruh Consumer Brand-Relationship (Involvement) Terhadap Loyalitas Merek pada Pelanggan Star bucks: Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Platform Media Sosial Instagram
oleh: Noviandy, Rendy (1452106)
Terbitan: (2019)
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk pada Citra Merek : Peran Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Sendy, Christina Natalia (1452033)
Terbitan: (2018)
×
Loading...