Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Usulan Strategi Pemasaran Untu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca), Matriks Ie, Dan Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) (Studi Kasus Di Toko Pakaian “X” Pasar Baru Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Adrian, Marcellus(1523062)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30108/1/1523062_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/2/1523062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/3/1523062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/4/1523062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/5/1523062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/6/1523062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/7/1523062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/8/1523062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/9/1523062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Kredit Usaha Mikro dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) di PT. Bank Mandiri (Persero) TBK, KCP MMU Bogor, Parung
    oleh: Najarudin, .
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Strategi Dengan Matriks Ie (Internal Eksternal), Swot (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), Dan Qspm (Quantitative Strategic Planning Matrix)
    oleh: Arusingsing, Jeremia Karel (1523044)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Strategi Pemasaran Produk Baju Dengan Menggunakan Metode Swot Dan Quantitative Strategic Planing Matrix (Qspm) Pada Pt Almanda
    oleh: Dede Supriatna, .
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Dan Usulan Strategi Pemasaran Cafe Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Kurokoffee , Bandung)
    oleh: Eliezer, Eliezer(1223095)
    Terbitan: (2019)
  • Perencanaan Strategi Pemasaran CV Panadia Laboratory Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Metode SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
    oleh: Dina, Atikah Aulia, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...