Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Usulan Strategi Pemasaran Untu...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca), Matriks Ie, Dan Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) (Studi Kasus Di Toko Pakaian “X” Pasar Baru Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Adrian, Marcellus(1523062)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2019
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/30108/1/1523062_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/2/1523062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/3/1523062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/4/1523062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/5/1523062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/6/1523062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/7/1523062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/8/1523062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/9/1523062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30108/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Kredit Usaha Mikro dengan Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) di PT. Bank Mandiri (Persero) TBK, KCP MMU Bogor, Parung
oleh: Najarudin, .
Terbitan: (2018)
Usulan Strategi Dengan Matriks Ie (Internal Eksternal), Swot (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), Dan Qspm (Quantitative Strategic Planning Matrix)
oleh: Arusingsing, Jeremia Karel (1523044)
Terbitan: (2019)
Analisis Strategi Pemasaran Produk Baju Dengan Menggunakan Metode Swot Dan Quantitative Strategic Planing Matrix (Qspm) Pada Pt Almanda
oleh: Dede Supriatna, .
Terbitan: (2018)
Analisis Dan Usulan Strategi Pemasaran Cafe Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Kurokoffee , Bandung)
oleh: Eliezer, Eliezer(1223095)
Terbitan: (2019)
Perencanaan Strategi Pemasaran CV Panadia Laboratory Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Metode SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
oleh: Dina, Atikah Aulia, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...