Adrian, M. (2019). Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca), Matriks Ie, Dan Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) (Studi Kasus Di Toko Pakaian “X” Pasar Baru Bandung).
Chicago Style CitationAdrian, Marcellus(1523062). Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca), Matriks Ie, Dan Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) (Studi Kasus Di Toko Pakaian “X” Pasar Baru Bandung). 2019.
MLA CitationAdrian, Marcellus(1523062). Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Correspondence Analysis (Ca), Matriks Ie, Dan Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) (Studi Kasus Di Toko Pakaian “X” Pasar Baru Bandung). 2019.