Pengaruh Atribut Produk “Internet of Things” terhadap Niat Pembelian: Pengalaman Fungsional dan Emosional sebagai Variabel Mediasi
Internet
http://repository.maranatha.edu/29301/1/3.%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20%E2%80%9CInternet%20of%20Things%E2%80%9D%20terhadap%20Niat%20Pembelian%20Pengalaman%20Fungsional%20dan%20Emosional%20sebagai%20..pdfhttp://repository.maranatha.edu/29301/2/1.3%20PR_Chandra%20Kuswoyo_Pengaruh%20Atribut%20Produk.pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |