Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Pengaruh Atribut Produk “Inter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk “Internet of Things” terhadap Niat Pembelian: Pengalaman Fungsional dan Emosional sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Authors: Kuswoyo, Chandra, Cen Lu, -, Abednego, Felicia, Veronica, Sherly
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29301/1/3.%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20%E2%80%9CInternet%20of%20Things%E2%80%9D%20terhadap%20Niat%20Pembelian%20Pengalaman%20Fungsional%20dan%20Emosional%20sebagai%20..pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/2/1.3%20PR_Chandra%20Kuswoyo_Pengaruh%20Atribut%20Produk.pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29301/1/3.%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20%E2%80%9CInternet%20of%20Things%E2%80%9D%20terhadap%20Niat%20Pembelian%20Pengalaman%20Fungsional%20dan%20Emosional%20sebagai%20..pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/2/1.3%20PR_Chandra%20Kuswoyo_Pengaruh%20Atribut%20Produk.pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Faktor lingkungan dan Pengalaman Belanja Mall terhadap Perilaku Belanja Mall
    oleh: Cen Lu, -, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pemilihan Social Media Influencer pada Instagram terhadap Pengaruh Konsumen (Studi Kualitatif pada Generasi Y dan Generasi Z di Bandung)
    oleh: Abednego, Felicia, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Attitude Toward Advertising Terhadap Consumer Purchase Intention: Socioeconomic Factors Sebagai Variabel Anteseden
    oleh: Cen Lu, -
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Atribut " Internet Of Things" Pada Purchase Intention :Pengalaman Fungsional dan Emosional Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Pengguna Smartwatch)
    oleh: Damayanti, Evilia Alma (1652267)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Edukasi Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Jasa
    oleh: Tjahyadi, Rully Arlan, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...