Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Atribut Produk “Inter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Atribut Produk “Internet of Things” terhadap Niat Pembelian: Pengalaman Fungsional dan Emosional sebagai Variabel Mediasi
Tersimpan di:
Main Authors:
Kuswoyo, Chandra
,
Cen Lu, -
,
Abednego, Felicia
,
Veronica, Sherly
Format:
Article
PeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HF Commerce
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/29301/1/3.%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20%E2%80%9CInternet%20of%20Things%E2%80%9D%20terhadap%20Niat%20Pembelian%20Pengalaman%20Fungsional%20dan%20Emosional%20sebagai%20..pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/2/1.3%20PR_Chandra%20Kuswoyo_Pengaruh%20Atribut%20Produk.pdf
http://repository.maranatha.edu/29301/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Faktor lingkungan dan Pengalaman Belanja Mall terhadap Perilaku Belanja Mall
oleh: Cen Lu, -, et al.
Terbitan: (2021)
Analisis Pemilihan Social Media Influencer pada Instagram terhadap Pengaruh Konsumen (Studi Kualitatif pada Generasi Y dan Generasi Z di Bandung)
oleh: Abednego, Felicia, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Attitude Toward Advertising Terhadap Consumer Purchase Intention: Socioeconomic Factors Sebagai Variabel Anteseden
oleh: Cen Lu, -
Terbitan: (2013)
Pengaruh Atribut " Internet Of Things" Pada Purchase Intention :Pengalaman Fungsional dan Emosional Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Pengguna Smartwatch)
oleh: Damayanti, Evilia Alma (1652267)
Terbitan: (2019)
Pengaruh Edukasi Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Jasa
oleh: Tjahyadi, Rully Arlan, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...