Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kegiatan Pemasaran Me...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )

Tersimpan di:
Main Author: Winda, Esther (1652014)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29275/1/1652014_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/2/1652014_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/3/1652014_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/4/1652014_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/5/1652014_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/6/1652014_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/7/1652014_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/8/1652014_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/9/1652014_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29275/1/1652014_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/2/1652014_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/3/1652014_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/4/1652014_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/5/1652014_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/6/1652014_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/7/1652014_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/8/1652014_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/9/1652014_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29275/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada : Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)
    oleh: Calista, Cindy (1652017)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Qurota A’yun, Hana, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI PELANGGAN DAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DI GRESIK)
    oleh: NUKHAN, MOHAMMAD
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Niat Beli (studi kasus: Merek Toyota pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Setiawan, Arron (1552140)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Padang
    oleh: LISKA, SIMAMORA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...