Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Terhadap Niat...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Harley Davidson ( Studi Pada Komunitas Pengguna Harley Davidson di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hendrawan, Vrederico Gavin (1352236)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29203/1/1352236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/2/1352236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/3/1352236_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/4/1352236_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/5/1352236_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/6/1352236_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/7/1352236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/8/1352236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/9/1352236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29203/1/1352236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/2/1352236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/3/1352236_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/4/1352236_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/5/1352236_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/6/1352236_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/7/1352236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/8/1352236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/9/1352236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Niat Beli (studi kasus: Merek Toyota pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Setiawan, Arron (1552140)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
    oleh: Winda, Esther (1652014)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
    oleh: HASAN, RAFLY IBNU
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Putra, Deni Kurnia
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...