Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Ekuitas Terhadap Niat...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Harley Davidson ( Studi Pada Komunitas Pengguna Harley Davidson di Kota Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Hendrawan, Vrederico Gavin (1352236)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/29203/1/1352236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/2/1352236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/3/1352236_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/4/1352236_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/5/1352236_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/6/1352236_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/7/1352236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/8/1352236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/9/1352236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29203/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Niat Beli (studi kasus: Merek Toyota pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Setiawan, Arron (1552140)
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
oleh: Winda, Esther (1652014)
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
oleh: HASAN, RAFLY IBNU
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Putra, Deni Kurnia
Terbitan: (2012)
×
Loading...