Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna iPhone di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Immanuel, Livena Kessia (1452141)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25218/1/1452141_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/2/1452141_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/3/1452141_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/4/1452141_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/5/1452141_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/6/1452141_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/7/1452141_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/8/1452141_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/9/1452141_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada pengguna produk Iphone 7 di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Halim, Eko Agustinus (1152038)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOVE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Pontianak)
    oleh: Fhariz Ismail/B1021171023, Fhariz Ismail B1021171023
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Trust dan Kepuasan Konsumen Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna mobil Honda di kampus Maranatha)
    oleh: David, David (1452020)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Mc Donald's di Bandung)
    oleh: Pratama, Panca Abi (1352305)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...