Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Experience dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Immanuel, Livena Kessia (1452141)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/25218/1/1452141_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/2/1452141_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/3/1452141_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/4/1452141_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/5/1452141_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/6/1452141_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/7/1452141_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/8/1452141_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/9/1452141_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25218/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada pengguna produk Iphone 7 di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Halim, Eko Agustinus (1152038)
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOVE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Pontianak)
oleh: Fhariz Ismail/B1021171023, Fhariz Ismail B1021171023
Terbitan: (2021)
Pengaruh Brand Trust dan Kepuasan Konsumen Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna mobil Honda di kampus Maranatha)
oleh: David, David (1452020)
Terbitan: (2019)
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Mc Donald's di Bandung)
oleh: Pratama, Panca Abi (1352305)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
oleh: Kurniawan, David (1352116)
Terbitan: (2017)
×
Loading...