Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
Internet
http://repository.maranatha.edu/25217/1/1452041_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/25217/2/1452041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/3/1452041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/4/1452041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/5/1452041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/6/1452041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/7/1452041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/8/1452041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/9/1452041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |