Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengujian Citra Merek Sebagai...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
Tersimpan di:
Main Author:
Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/25217/1/1452041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/2/1452041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/3/1452041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/4/1452041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/5/1452041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/6/1452041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/7/1452041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/8/1452041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/9/1452041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengujian Komunikasi Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Steffano, Claudyo (1352130)
Terbitan: (2018)
Pengujian Kepribadian Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
oleh: Audina, Vivi (1452048)
Terbitan: (2018)
Pengujian Keadilan Layanan Sebagai Variabel Anteseden Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Internet Banking Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Siman, Seftiana (1452356)
Terbitan: (2018)
Pengujian Green Marketing Sebagai Variabel Anteseden Purchase Intention Dengan Product Image Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Konsumen Innisfree Paris Van Java
oleh: Lestari, Joannita Chandra (1452044)
Terbitan: (2018)
Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli : Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
oleh: Nafitrian, Tia (1352362)
Terbitan: (2018)
×
Loading...