Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengujian Citra Merek Sebagai...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)

Tersimpan di:
Main Author: Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25217/1/1452041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/2/1452041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/3/1452041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/4/1452041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/5/1452041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/6/1452041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/7/1452041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/8/1452041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/9/1452041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25217/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengujian Komunikasi Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Steffano, Claudyo (1352130)
    Terbitan: (2018)
  • Pengujian Kepribadian Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
    oleh: Audina, Vivi (1452048)
    Terbitan: (2018)
  • Pengujian Keadilan Layanan Sebagai Variabel Anteseden Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Internet Banking Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Siman, Seftiana (1452356)
    Terbitan: (2018)
  • Pengujian Green Marketing Sebagai Variabel Anteseden Purchase Intention Dengan Product Image Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Konsumen Innisfree Paris Van Java
    oleh: Lestari, Joannita Chandra (1452044)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli : Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
    oleh: Nafitrian, Tia (1352362)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...