Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisa Promosi Penjualan Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks Coffee di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Augustinus, Richard (1452394)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25215/1/1452394_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/2/1452394_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/3/1452394_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/4/1452394_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/5/1452394_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/6/1452394_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/7/1452394_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/8/1452394_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/9/1452394_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25215/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks Coffee Kota Bandung
    oleh: Saap, Fanny Adrilia (1452311)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Starbuck Coffee
    oleh: Harmawan, Arifin (1152291)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Suasana Toko dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks Paris Van Java Bandung
    oleh: Felicia, Livia Tiffany (1352083)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Kesediaan untuk Membayar Price Premium Serta Loyalty pada Starbucks Coffee di Bandung
    oleh: Nugroho, Njoo, Ricky Adiputra (1452024)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Starbucks Coffee Surya Sumantri Bandung
    oleh: Putra, Tommy Permana (1552198)
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...