Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Studi Deskriptif Mengenai Kepu...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Hotel "X" Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Akbari, Maretha (1330157)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
BF Psychology
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24710/1/1330157_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/2/1330157_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/3/1330157_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/4/1330157_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/5/1330157_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/6/1330157_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/7/1330157_Conclusion1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/8/1330157_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/9/1330157_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24710/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Studi Deskriptif mengenai Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan Jasa Hotel "X" Bandung
oleh: Putri, Deyna Purnama (1030190)
Terbitan: (2016)
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel "X" Bandung
oleh: Ermina, Gloria (0933045)
Terbitan: (2015)
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel 'X' di Kota Bandung
oleh: Mayga, Tjioe (0430080
Terbitan: (2009)
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Restoran "X" Bandung
oleh: Trifena, Fenny (0730058)
Terbitan: (2012)
Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Travel XTrans Bandung
oleh: Surya, Juwita Putri (0830163)
Terbitan: (2013)
×
Loading...