Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Atribut Mall...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Atribut Mall Terhadap Perilaku Keterlibatan Pengunjung Mall Paskal 23 Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Thomas, Thomas (452304)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24247/1/1452304_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/2/1452304_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/3/1452304_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/4/1452304_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/5/1452304_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/6/1452304_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/7/1452304_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/8/1452304_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/9/1452304_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24247/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Motive Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Mall Paskal 23 Bandung
oleh: Kurniadin, Rio Alfian ( 1352364 )
Terbitan: (2021)
Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Brand Images (studi pada pelanggan Mall Paskal 23)
oleh: Nita, Syella (1452188)
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS DAN HARGA TERHADAP BRAND ATTITUTE MOTOR MEREK SUZUKI (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Ciputra Semarang)
oleh: SAPUTRO, Wibowo Wahyu, et al.
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Shopping Mall Design dan Flow Terhadap Minat Beli Konsumen Pengguna Shopee di kota Bandung
oleh: Sihombing, Rita Rotua Marisa (1552349)
Terbitan: (2019)
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN LINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung)
oleh: N. DEANY SISSAR JUNITA AK , 1416051079
Terbitan: (2018)
×
Loading...