Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Service Qua...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Brand Images (studi pada pelanggan Mall Paskal 23)

Tersimpan di:
Main Author: Nita, Syella (1452188)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25213/1/1452188_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/2/1452188_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/3/1452188_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/4/1452188_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/5/1452188_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/6/1452188_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/7/1452188_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/8/1452188_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/9/1452188_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25213/1/1452188_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/2/1452188_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/3/1452188_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/4/1452188_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/5/1452188_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/6/1452188_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/7/1452188_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/8/1452188_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/9/1452188_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25213/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Atribut Mall Terhadap Perilaku Keterlibatan Pengunjung Mall Paskal 23 Bandung
    oleh: Thomas, Thomas (452304)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat di Kota Semarang)
    oleh: AJI, Galih Putro, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Motive Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Mall Paskal 23 Bandung
    oleh: Kurniadin, Rio Alfian ( 1352364 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Quality of Physical Environment Food Quality, Service Quality pada Behavioral Intention, Restaurant Image, Customer Perceived Value dan Customer Satifaction Sebagai Variabel Mediasi (studi pada CafĂ© Branded di kota Bandung)
    oleh: Priscelie, Priscelie (1352006)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG
    oleh: ANGRIAWAN, Ferdi, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...