Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk dan B...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Ricky, Ricky (1452043)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24214/1/1452043_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/2/1452043_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/4/1452043_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/3/1452043_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/5/1452043_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/6/1452043_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/7/1452043_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/8/1452043_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/9/1452043_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: YUSUP, Muhammad, et al.
Terbitan: (2011)
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
oleh: MUSTOFA, Bisri, et al.
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
oleh: JAYADI, David, et al.
Terbitan: (2012)
PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: DEWI, SHANTI
Terbitan: (2008)
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi RegulerII Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: RACHMANSYAH, Rizal, et al.
Terbitan: (2001)
×
Loading...