Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk dan B...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Ricky, Ricky (1452043)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24214/1/1452043_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/2/1452043_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/4/1452043_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/3/1452043_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/5/1452043_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/6/1452043_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/7/1452043_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/8/1452043_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/9/1452043_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24214/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: YUSUP, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: MUSTOFA, Bisri, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: JAYADI, David, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DEWI, SHANTI
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi RegulerII Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: RACHMANSYAH, Rizal, et al.
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...