Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Go-Jek di Univesitas Kristen Maranatha, Kota Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Pranata, David Cliff (1352190)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24166/1/1352190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/2/1352190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/3/1352190_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/4/1352190_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/5/1352190_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/6/1352190_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/7/1352190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/8/1352190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/9/1352190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelayanan pada Mahasiswa Magister Manajemen Univesitas Widyatama, Kota Bandung
oleh: Dennisa, Alan (1152319)
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang )
oleh: ADININGSIH, Tya Dwi, et al.
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Layanan Pengantaran Makanan (Studi Kasus Grabfood Di Kota Bandung)
oleh: W, Gifari Santoso ( 1452406 )
Terbitan: (2021)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
Terbitan: (2017)
×
Loading...