Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Go-Jek di Univesitas Kristen Maranatha, Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Pranata, David Cliff (1352190)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24166/1/1352190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/2/1352190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/3/1352190_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/4/1352190_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/5/1352190_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/6/1352190_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/7/1352190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/8/1352190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/9/1352190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24166/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelayanan pada Mahasiswa Magister Manajemen Univesitas Widyatama, Kota Bandung
    oleh: Dennisa, Alan (1152319)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang )
    oleh: ADININGSIH, Tya Dwi, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Layanan Pengantaran Makanan (Studi Kasus Grabfood Di Kota Bandung)
    oleh: W, Gifari Santoso ( 1452406 )
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...