Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Etika Lingkungan Peru...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Etika Lingkungan Perusahaan, Green Product Innovation, dan Green Process Innovation Terhadap Keunggulan Bersaing pada Green Cosmetics Innovation di Kota Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Laksniyunita, wanda (1553025)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23609/1/1553025_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/2/1553025_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/3/1553025_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/4/1553025_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/5/1553025_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/6/1553025_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/7/1553025_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/8/1553025_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/9/1553025_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/10/1553025_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23609/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI MEDIATING VARIABEL CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Green Product Cosmetic Sariayu Martha Tilaar di Kota Semarang)
oleh: Saktian, Yoga Khairul
Terbitan: (2018)
Pengaruh Inovasi terhadap keunggulan bersaing yang dimoderasi oleh variabel umur perusahaan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sektor kuliner di Kota Padang
oleh: Roliza, Putra
Terbitan: (2017)
PENINGKATAN PENGETAHUAN KONSUMEN DAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MENCIPTAKAN GREEN CONSUMERISM BERBASIS CORPORATE SOCIAL MARKETING (Studi pada Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar di Swalayan ADA Semarang)
oleh: Albab, Ulil
Terbitan: (2016)
PENGARUH GREEN INNOVATION STRATEGY TERHADAP GREEN INNOVATION MELALUI GREEN ORGANIZATIONAL IDENTITY DAN ENVIRONMENTAL ORGANIZATIONAL LEGITIMACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERADA DI KAWASAN INDUSTRI SIER)
oleh: FEBRINA FITHRIANTI, 041411331013
Terbitan: (2018)
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada IKM di Sentra Industri kerajinan Kulit, Tangculangin, Sidoarjo)
oleh: PRISTIWANINGSIH, ERIN SETYO
Terbitan: (2012)
×
Loading...