Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Experience Terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Experience Terhadap Loyalty Dengan Brand Personality dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Konsumen Domino's Pizza di Kota Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Santa P., Gloria (1252145)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23583/1/1252145_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/2/1252145_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/3/1252145_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/4/1252145_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/5/1252145_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/6/1252145_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/7/1252145_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/8/1252145_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/9/1252145_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
oleh: Dendy Prihanggo, author, et al.
Terbitan: (2007)
Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
oleh: Kurniawan, David (1352116)
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
oleh: Gunawan, James (1252164)
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
Terbitan: (2019)
×
Loading...