Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Experience Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Experience Terhadap Loyalty Dengan Brand Personality dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Konsumen Domino's Pizza di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Santa P., Gloria (1252145)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23583/1/1252145_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/2/1252145_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/3/1252145_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/4/1252145_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/5/1252145_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/6/1252145_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/7/1252145_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/8/1252145_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/9/1252145_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
    oleh: Dendy Prihanggo, author, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
    oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
    oleh: Gunawan, James (1252164)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
    oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...