Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image Terhadap...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di Mall Paris Van Java Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Milawati, Milawati (1352008)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23552/2/1352008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/1/1352008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/3/1352008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/5/1352008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/4/1352008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/6/1352008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/7/1352008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/8/1352008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/9/1352008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Starbucks Paris Van Java Bandung
oleh: Putra, Kevin Eka (1452438)
Terbitan: (2018)
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang)
oleh: KURNIAWAN, Aditya Shendi, et al.
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Image Terhadap Kesediaan untuk Membayar Price Premium Serta Loyalty pada Starbucks Coffee di Bandung
oleh: Nugroho, Njoo, Ricky Adiputra (1452024)
Terbitan: (2018)
Pengaruh Suasana Toko dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks Paris Van Java Bandung
oleh: Felicia, Livia Tiffany (1352083)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Brand Image dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee
oleh: Wijaya, Aldwin (1452152)
Terbitan: (2019)
×
Loading...