Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Terhadap...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di Mall Paris Van Java Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Milawati, Milawati (1352008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23552/2/1352008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/1/1352008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/3/1352008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/5/1352008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/4/1352008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/6/1352008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/7/1352008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/8/1352008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/9/1352008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23552/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Starbucks Paris Van Java Bandung
    oleh: Putra, Kevin Eka (1452438)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, Aditya Shendi, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Kesediaan untuk Membayar Price Premium Serta Loyalty pada Starbucks Coffee di Bandung
    oleh: Nugroho, Njoo, Ricky Adiputra (1452024)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Suasana Toko dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks Paris Van Java Bandung
    oleh: Felicia, Livia Tiffany (1352083)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee
    oleh: Wijaya, Aldwin (1452152)
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...