Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan (Studi Kasus Garuda Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Fadli, Muhammad Harland (1252283)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23526/1/1252283_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/2/1252283_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/3/1252283_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/4/1252283_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/5/1252283_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/6/1252283_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/7/1252283_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/8/1252283_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/9/1252283_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23526/1/1252283_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/2/1252283_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/3/1252283_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/4/1252283_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/5/1252283_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/6/1252283_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/7/1252283_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/8/1252283_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/9/1252283_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)
    oleh: ISNAN, Muhammad Ariefian, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Penerbangan PT. Garuda Indonesia di Semarang)
    oleh: GHUFRAN, Abdurrahman, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor)
    oleh: ATMAJA, Aditama Kusuma, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Warung Spesial Sambal Cabang UMS)
    oleh: SUPRAPTO, RIKI HADI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Zen Family Spa and Reflexology
    oleh: Soya, Grestina Naomi Widia (1452386)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...