Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan (Studi Kasus Garuda Indonesia)
Tersimpan di:
Main Author:
Fadli, Muhammad Harland (1252283)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23526/1/1252283_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/2/1252283_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/3/1252283_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/4/1252283_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/5/1252283_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/6/1252283_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/7/1252283_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/8/1252283_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/9/1252283_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23526/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang)
oleh: ISNAN, Muhammad Ariefian, et al.
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Penerbangan PT. Garuda Indonesia di Semarang)
oleh: GHUFRAN, Abdurrahman, et al.
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor)
oleh: ATMAJA, Aditama Kusuma, et al.
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Warung Spesial Sambal Cabang UMS)
oleh: SUPRAPTO, RIKI HADI
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Zen Family Spa and Reflexology
oleh: Soya, Grestina Naomi Widia (1452386)
Terbitan: (2018)
×
Loading...