Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Image...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Mango di Kota Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Angraeni, Mutia (1252249)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23517/1/1252249_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/2/1252249_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/3/1252249_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/4/1252249_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/5/1252249_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/6/1252249_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/7/1252249_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/8/1252249_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/9/1252249_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23517/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Kamera Mirrorless Sony Alpha di Kota Bandung)
    oleh: Rokhman H., Aldy (1252277)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK EIGER DI KOTA BENGKULU (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU)
    oleh: Hamidi, Fauzan, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Ricky, Ricky (1452043)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Bandung Trade Mall, Kota Bandung
    oleh: Setyadi, Hardiman (1252278)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung
    oleh: Christian, Kevin (1452111)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...