Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Screamous di Kota Bandung)
Daftar Isi:
- Riset ini memiliki tujuan untuk melihat “pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada para konsumen Distro Screamous, di kota Bandung”. Yang bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada para responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian causal explanatory. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat sekitar kota Bandung yang pernah berkunjung ke Distro Screamous , sedangkan sampel yang digunakan adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke Distro Screamous. Ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Screamous Shop di kota Bandung. Sebesar 83.7% dari keputusan pembelian pada sampel akan dipengaruhi oleh Store atmosphere. Untuk itu, disarankan untuk dapat melakukan penelitian pada bidangbidang usaha lain yang membutuhkan manajemen retail, seperti restoran, cafe, atau usaha mini market, yang memang membutuhkan store layout sebagai usaha untuk menarik pelanggan