Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Store Atmosphere Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lottemart Festival Citylink di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Yohanes Aldi (1352208)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23514/1/1352208_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/2/1352208_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/3/1352208_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/4/1352208_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/5/1352208_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/6/1352208_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/7/1352208_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/8/1352208_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/9/1352208_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Toserba Yogya di Kota Bandung
    oleh: Wihardja, Yosua S. (1152114)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Distro Screamous di Kota Bandung)
    oleh: Kevin, Ronald (1152171)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Yogya Cemara Junction Bandung
    oleh: Pratama, Fahrizal Kemal (1452384)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Rocksidercloth
    oleh: Nurhasanah, Siti (1452906)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Ekuitas Merek pada Minat Beli Konsumen di Toko Rumah Mode Bandung
    oleh: Taslim, Andhika Pratama (0955013)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...