Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Spare Part Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Bengkel "X" Tahun 2017-2018)
Internet
http://repository.maranatha.edu/23511/1/1152259_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/23511/2/1152259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/3/1152259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/4/1152259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/5/1152259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/6/1152259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/7/1152259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/8/1152259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/9/1152259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |