Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Spare Part Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Bengkel "X" Tahun 2017-2018)
Tersimpan di:
Main Author:
Hebeahan, Hendi Rosandi (1152259)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23511/1/1152259_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/2/1152259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/3/1152259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/4/1152259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/5/1152259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/6/1152259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/7/1152259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/8/1152259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/9/1152259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL KARUNIA MOTOR PACITAN
oleh: YULIYANI, YULIYANI
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi kasus pada bengkel service Honda CAHAYA SAKTI MOTOR Jl. Dr. Rajiman No.657, Surakarta )
oleh: Setya Buana, Arya Anggatra, et al.
Terbitan: (2017)
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK INTERNATIONAL BRAND SPARE PART DAN LOCAL BRAND SPARE PART (Studi pada Toko Spare Part Nufi Motor Kudus)
oleh: RAMDHANI, Muhammad Iqbal, et al.
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang)
oleh: ARDHANA, Oldy, et al.
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang)
oleh: PUTRA, Febri Tri Bramasta, et al.
Terbitan: (2012)
×
Loading...