Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Spare Part Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Bengkel "X" Tahun 2017-2018)

Tersimpan di:
Main Author: Hebeahan, Hendi Rosandi (1152259)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23511/1/1152259_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/2/1152259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/3/1152259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/4/1152259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/5/1152259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/6/1152259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/7/1152259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/8/1152259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/9/1152259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23511/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL KARUNIA MOTOR PACITAN
    oleh: YULIYANI, YULIYANI
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi kasus pada bengkel service Honda CAHAYA SAKTI MOTOR Jl. Dr. Rajiman No.657, Surakarta )
    oleh: Setya Buana, Arya Anggatra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK INTERNATIONAL BRAND SPARE PART DAN LOCAL BRAND SPARE PART (Studi pada Toko Spare Part Nufi Motor Kudus)
    oleh: RAMDHANI, Muhammad Iqbal, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang)
    oleh: ARDHANA, Oldy, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang)
    oleh: PUTRA, Febri Tri Bramasta, et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...