Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kepuasan Mer...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kepuasan Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali Dimediasi Oleh Kepercayaan Merek (Studi Kasus Smartphone Samsung)
Tersimpan di:
Main Author:
Malvin, Vinsensius Lie (1052041)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23501/1/1052041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/2/1052041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/3/1052041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/4/1052041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/5/1052041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/6/1052041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/7/1052041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/8/1052041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/9/1052041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23501/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Trust dan Customer Satifaction Terhadap Brand Loyalty (Studi pada : Pelanggan Smartphone Samsung)
oleh: Kurniawan, Malvin (1352040)
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung
oleh: Wijayanti, Yemima Priscilia (1352166)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Wijaya, Susy Susanti (1352352)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Joswara, Joshua Jay (1252069)
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH DESAIN, MUTU, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH (Studi Kasus Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang)
oleh: PUTRA, Pramudita Adriant, et al.
Terbitan: (2014)
×
Loading...