Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Metode Antrian Untuk...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Metode Antrian Untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu (Studi Kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP Abdul Rachman Saleh, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Febri Wulan (1352310)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23495/1/1352310_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/2/1352310_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/3/1352310_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/4/1352310_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/5/1352310_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/6/1352310_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/7/1352310_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/8/1352310_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
oleh: Juanita, Grace (1252276)
Terbitan: (2016)
Analisis Model Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimum Guna Meminimumkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kcp Maranatha
oleh: Lesmana, Ivan (1352170)
Terbitan: (2017)
Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
Terbitan: (2016)
Tinjauan Sistem Antrian Di Teller Studi Kasus Pada Pt.Bank Central Asia, Tbk. Kcp Mayor Oking
oleh: Jihan Alfiany
Terbitan: (2016)
Analisa Sistem Antrian Untuk Menentukan Jumlah Fasilitas Pelayanan Yang Optimal (teller) Di PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Pembantu Galunggung Malang
oleh: Geofanny, Elizabeth
Terbitan: (2005)
×
Loading...