Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Metode Antrian Untuk...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Metode Antrian Untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu (Studi Kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP Abdul Rachman Saleh, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Febri Wulan (1352310)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23495/1/1352310_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/2/1352310_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/3/1352310_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/4/1352310_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/5/1352310_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/6/1352310_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/7/1352310_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/8/1352310_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23495/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
    oleh: Juanita, Grace (1252276)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Model Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimum Guna Meminimumkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kcp Maranatha
    oleh: Lesmana, Ivan (1352170)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
    oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
    Terbitan: (2016)
  • Tinjauan Sistem Antrian Di Teller Studi Kasus Pada Pt.Bank Central Asia, Tbk. Kcp Mayor Oking
    oleh: Jihan Alfiany
    Terbitan: (2016)
  • Analisa Sistem Antrian Untuk Menentukan Jumlah Fasilitas Pelayanan Yang Optimal (teller) Di PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Pembantu Galunggung Malang
    oleh: Geofanny, Elizabeth
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...