Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Brand Image...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
Tersimpan di:
Main Author:
Viliana, Stephanie (1152180)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23385/1/1152180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/2/1152180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/3/1152180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/4/1152180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/5/1152180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/6/1152180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/7/1152180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/8/1152180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/9/1152180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23385/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung
oleh: Christian, Kevin (1452111)
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
oleh: AKBAR, Kurnia, et al.
Terbitan: (2013)
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Samsung di Kota Padang
oleh: Roza, Selvia
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung
oleh: Wijayanti, Yemima Priscilia (1352166)
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Kamera Mirrorless Sony Alpha di Kota Bandung)
oleh: Rokhman H., Aldy (1252277)
Terbitan: (2017)
×
Loading...