Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Studi pada Pengguna Handphone Lenovo di Kalangan Mahasiswa S1 Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
K., Dimas Fernando (0852166)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/21173/1/0852166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/2/0852166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/3/0852166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/4/0852166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/5/0852166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/6/0852166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/7/0852166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/8/0852166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/9/0852166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
Terbitan: (2016)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
oleh: EKA RAHMAWATI , 1311011051
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Merek Converse (Studi Kasus Mahasiswa – Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Mubiarto, Sayogyo (0752350)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Samsung Galaxy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Bakkara, Ronal P. ( 0852135 )
Terbitan: (2014)
×
Loading...