Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Studi pada Pengguna Handphone Lenovo di Kalangan Mahasiswa S1 Ekonomi Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: K., Dimas Fernando (0852166)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/21173/1/0852166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/2/0852166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/3/0852166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/4/0852166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/5/0852166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/6/0852166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/7/0852166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/8/0852166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/9/0852166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/21173/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
    oleh: EKA RAHMAWATI , 1311011051
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Merek Converse (Studi Kasus Mahasiswa – Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Mubiarto, Sayogyo (0752350)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Samsung Galaxy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Bakkara, Ronal P. ( 0852135 )
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...