Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Optimalisasi Jumlah T...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Optimalisasi Jumlah Teller dan Customer Service di Bank BNI Menggunakan Metode Antrian M/M/S (Studi Kasus pada PT Bank Negara Indonesia KCU Perguruan Tinggi Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Betaria, Claudia (1252268)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20873/1/1252268_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/2/1252268_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/3/1252268_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/4/1252268_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/5/1252268_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/6/1252268_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/7/1252268_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/8/1252268_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20873/1/1252268_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/2/1252268_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/3/1252268_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/4/1252268_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/5/1252268_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/6/1252268_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/7/1252268_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/8/1252268_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20873/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
    oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Penerapan Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Bank BCA Kantor Cabang Pembantu Maranatha
    oleh: Gunawan, Andre Raditya (0752059)
    Terbitan: (2010)
  • Service encounter, relational benefit, dan relationship quality sebagai faktor pendorong relationship marketing outcomes di Bank BNI KCU Perguruan Tinggi Bandung
    oleh: OCTAVIA, Fiona
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM UPAYA MENENTUKAN JUMLAH TELLER YANG OPTIMAL DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG UPI BANDUNG
    oleh: Indah Prima Prasetiyowati, -
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENERAPAN SISTEM ANTRIAN UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN TELLER DAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG FATMAWATI
    oleh: Pembimbing: NANA NAWASIAH, S.E, M.M, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...