Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Rasidi, William Perdana (1152321)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20370/1/1152321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/2/1152321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/3/1152321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/4/1152321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/5/1152321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/6/1152321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/8/1152321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/9/1152321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/10/1152321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20370/1/1152321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/2/1152321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/3/1152321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/4/1152321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/5/1152321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/6/1152321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/8/1152321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/9/1152321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/10/1152321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20370/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Retention Orientation pada Pelanggan Telkomsel di Bandung
    oleh: Sari, Anggun (0752103)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Love Melalui Innovasi Produk Terhadap Customer Loyalty (Survey pada Pelanggan Blackberry di Kotamadya Bandung) Periode 2012-2018
    oleh: Surjadi, Gunadi Andy (1253053)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans Bandung
    oleh: Suprayogi, Lendra (0952201)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks di Bandung
    oleh: Surya, Devitha Suci (1252271)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Retention Orientation dan Dampaknya pada Relationship Outcome dari Pelanggan Perguruan Tinggi Swasta X di Bandung
    oleh: Inkiriwang, Fiory (0752004)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...