Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Harga dan Promosi ter...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Cahyanita, Refi (1252285)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20337/1/1252285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/2/1252285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/3/1252285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/4/1252285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/5/1252285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/6/1252285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/7/1252285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/8/1252285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/9/1252285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20337/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: GUNAWAN, TRI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Kusuman, Kristianto (0852142)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung
    oleh: Chandra, Weky (1152046)
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HONDA BEAT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
    oleh: PRATAMA, BAYU AKBAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: Munfarichah, Laili
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...