Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Store Atmosphere Fact...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Store Atmosphere Factors pada Approach Behavior: Perceived Service Quality Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen Yogya Riau Junction)

Tersimpan di:
Main Author: Phalasta, Phalasta (1152156)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20329/1/1152156_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/2/1152156_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/3/1152156_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/4/1152156_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/5/1152156_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/6/1152156_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/7/1152156_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/8/1152156_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/9/1152156_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Karakteristik Motivasi Shopper pada Store Brand Portfolios (Studi pada Konsumen Yogya Junction, Griya / Toserba Yogya, dan Yomart)
    oleh: Gandi, Alfred (1252028)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value pada Trust: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Prasetio, Yanuar Aditia (0852185)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
    oleh: Marjianti putri, Ayu
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang)
    oleh: Fitriany, Wike
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Perceived Lecture Quality pada Minat Melanjutkan Studi: Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Chietra, King Alfred ( 1052057 )
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...