Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Store Atmosphere Fact...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Store Atmosphere Factors pada Approach Behavior: Perceived Service Quality Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen Yogya Riau Junction)
Tersimpan di:
Main Author:
Phalasta, Phalasta (1152156)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20329/1/1152156_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/2/1152156_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/3/1152156_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/4/1152156_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/5/1152156_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/6/1152156_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/7/1152156_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/8/1152156_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/9/1152156_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20329/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Karakteristik Motivasi Shopper pada Store Brand Portfolios (Studi pada Konsumen Yogya Junction, Griya / Toserba Yogya, dan Yomart)
oleh: Gandi, Alfred (1252028)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value pada Trust: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi
oleh: Prasetio, Yanuar Aditia (0852185)
Terbitan: (2012)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
oleh: Marjianti putri, Ayu
Terbitan: (2021)
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang)
oleh: Fitriany, Wike
Terbitan: (2017)
Pengaruh Perceived Lecture Quality pada Minat Melanjutkan Studi: Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Chietra, King Alfred ( 1052057 )
Terbitan: (2013)
×
Loading...