Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisi Pengaruh Brand Image d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisi Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment terhadap Keputusan Pembelian Produk Permen Mint Mentos pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Wijaya, Antonius (1252230)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20327/1/1252230_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/2/1252230_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/3/1252230_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/4/1252230_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/5/1252230_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/6/1252230_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/7/1252230_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/8/1252230_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/9/1252230_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO PANTENE VERSI RALINE SHAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)
oleh: Winda, Ayu Vanessa
Terbitan: (2014)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA SEMARANG
oleh: Suhariadi, Fikri
Terbitan: (2018)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
oleh: Arifianto, Riyan Dwi
Terbitan: (2020)
Pengaruh Celebrity Endorser Rio Dewanto terhadap Keputusan Pembelian Axe Anarchy Island pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Sandi, Sandi ( 0852241 )
Terbitan: (2013)
×
Loading...