Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisi Pengaruh Brand Image d...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisi Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment terhadap Keputusan Pembelian Produk Permen Mint Mentos pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Antonius (1252230)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20327/1/1252230_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/2/1252230_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/3/1252230_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/4/1252230_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/5/1252230_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/6/1252230_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/7/1252230_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/8/1252230_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/9/1252230_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20327/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO PANTENE VERSI RALINE SHAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)
    oleh: Winda, Ayu Vanessa
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA SEMARANG
    oleh: Suhariadi, Fikri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Rio Dewanto terhadap Keputusan Pembelian Axe Anarchy Island pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Sandi, Sandi ( 0852241 )
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...