Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java

Tersimpan di:
Main Author: Pingkan, Stani (0952328)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20312/1/0952328_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/2/0952328_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/3/0952328_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/4/0952328_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/5/0952328_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/6/0952328_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/7/0952328_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/8/0952328_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung
    oleh: Alvin, Alvin (0952118)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Giordano Paris Van Java Bandung
    oleh: Wijaya, Haris (0752083)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Liviasari, Intan (0552190)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Carrefour, Paris Van Java Bandung)
    oleh: Tjahjadi, Stefanny (0552149)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...