Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penilaian Konsumen Berdasarkan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penilaian Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Equity (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Perguruan Tinggi Swasta di Bandung, Akreditasi A)

Tersimpan di:
Main Author: Bintang A.S., Sari Risma (0252199)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20307/1/0252199_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/2/0252199_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/3/0252199_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/4/0252199_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/5/0252199_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/6/0252199_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/7/0252199_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/8/0252199_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/9/0252199_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Paramita, Fransisca (0352299)
    Terbitan: (2007)
  • Penilaian Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Equity pada Merek Pasta Gigi Pepsodent dan Close-Up
    oleh: Kurniawan, Yustianto Hadi (0252220)
    Terbitan: (2008)
  • Pengelompokkan Konsumen Berdasarkan Dimensi Self-Confidence dalam Proses Pengambilan Keputusan Pembelian di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Maranatha di Bandung
    oleh: Dewi, Agustina Permata (0252015)
    Terbitan: (2007)
  • “Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anindya, Runi (0652158)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Personality terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Mandi Cair LUX (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna LUX Body Wash di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Martha, Carla Citra (0552063)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...