Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Penilaian Konsumen Berdasarkan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penilaian Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Equity (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Perguruan Tinggi Swasta di Bandung, Akreditasi A)
Tersimpan di:
Main Author:
Bintang A.S., Sari Risma (0252199)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20307/1/0252199_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/2/0252199_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/3/0252199_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/4/0252199_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/5/0252199_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/6/0252199_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/7/0252199_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/8/0252199_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/9/0252199_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20307/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Paramita, Fransisca (0352299)
Terbitan: (2007)
Penilaian Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Equity pada Merek Pasta Gigi Pepsodent dan Close-Up
oleh: Kurniawan, Yustianto Hadi (0252220)
Terbitan: (2008)
Pengelompokkan Konsumen Berdasarkan Dimensi Self-Confidence dalam Proses Pengambilan Keputusan Pembelian di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Maranatha di Bandung
oleh: Dewi, Agustina Permata (0252015)
Terbitan: (2007)
“Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Anindya, Runi (0652158)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Brand Personality terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Mandi Cair LUX (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna LUX Body Wash di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Martha, Carla Citra (0552063)
Terbitan: (2009)
×
Loading...