Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harg...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil MPV Toyota Kijang Innova Auto 2000 di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Supit, Fennycia (1252099)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20267/1/1252099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/2/1252099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/3/1252099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/4/1252099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/5/1252099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/6/1252099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/7/1252099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/8/1252099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/9/1252099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Toyota Avanza di Auto 2000 Bandung Cab. Soekarno Hatta
    oleh: Widjaja, Antonius ( 0952107 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Kijang Innova Tipe G pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang
    oleh: Fimaulida, Rizky
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG
    oleh: Noky Andrianto, Hendra, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG
    oleh: ANDRIANTO, Hendra Noky, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Banyuwangi
    oleh: Hidayat, Farid
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...