Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk, Harg...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil MPV Toyota Kijang Innova Auto 2000 di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Supit, Fennycia (1252099)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20267/1/1252099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/2/1252099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/3/1252099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/4/1252099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/5/1252099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/6/1252099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/7/1252099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/8/1252099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/9/1252099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20267/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Toyota Avanza di Auto 2000 Bandung Cab. Soekarno Hatta
oleh: Widjaja, Antonius ( 0952107 )
Terbitan: (2013)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Kijang Innova Tipe G pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang
oleh: Fimaulida, Rizky
Terbitan: (2010)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG
oleh: Noky Andrianto, Hendra, et al.
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG
oleh: ANDRIANTO, Hendra Noky, et al.
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Banyuwangi
oleh: Hidayat, Farid
Terbitan: (2016)
×
Loading...