Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh branded product terhadap minat beli konsumen di Cianjur Jawa Barat. Serta mengetahui dimensi dari branded product apakah yang paling besar mempengaruhi minat beli konsumen. Maka dari itu, pada awal penelitian, penulis melakukan studi literatur untuk mencari indikator dalam membuat kuesioner. Kemudian setelah kuesioner selesai dibuat, penulis memberikan 200 kuesioner kepada responden untuk diisi, responden merupakan konsumen dari toko Idola, yang beralamat di jl. HOS Cokroaminoto no.157A Cianjur Jawa Barat. Teknik pengolahan data menggunakan program SPSS 17 for windows, Metode analisis menggunakan analisis faktor eksploratori dan analisi regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa besar pengaruh branded product sebesar 22,7% terhadap minat beli, dan terdapat 3 dimensi yang memiliki pengaruh yaitu kualitas, kemasan, serta merek.