Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Branded Prod...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Branded Produk terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Idola Cianjur Jawa Barat

Tersimpan di:
Main Author: Megracia, Sherlyanty (1052067)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20171/1/1052067_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/2/1052067_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/3/1052067_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/4/1052067_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/5/1052067_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/8/1052067_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/9/1052067_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/10/1052067_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/11/1052067_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20171/1/1052067_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/2/1052067_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/3/1052067_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/4/1052067_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/5/1052067_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/8/1052067_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/9/1052067_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/10/1052067_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/11/1052067_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20171/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop
    oleh: Pradipta , Nitiatna
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Blackberry di Kota Bandung
    oleh: Wijaya, Andhika ( 1052069 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Minat Beli Konsumen Produk Luwak White Koffie di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi
    oleh: Irliyani, Ully
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image Produk Airplane Systm terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Meinardo, Prianka Prakasha (0352181)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Produk Aqua Splash of Fruit terhadap Niat Beli Ulang Konsumen di Toko Pengkolan Bandung
    oleh: Fatima, Philip (0352043)
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...