Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Green Marketing Mix t...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Air Minum dalam Kemasan Ades)

Tersimpan di:
Main Author: Budiman, Vera Novianty (1052201)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20167/1/1052201_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/2/1052201_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/3/1052201_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/4/1052201_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/30/1052201_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/26/1052201_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/27/1052201_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/28/1052201_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/29/1052201_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Environmental Television Advertisement terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua
    oleh: Yusuf, Arif Maulana (1052271)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI MINAT BELI (Studi pada Konsumen Air minum dalam kemasan Ades)
    oleh: Arif, Muhammad Fachri
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Value-Atittude-Behavior Model Terhadap Green Purchase Behavior: Telaah pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan Ades di Jabodetabek
    oleh: Fadhillah Anwar, Adnan Zakiy
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada PT Unilever Indonesia di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Singgih, Ryan Napoleon (0952055)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN)
    oleh: Satriawan, Galang
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...