Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Green Marketing Mix t...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Air Minum dalam Kemasan Ades)
Tersimpan di:
Main Author:
Budiman, Vera Novianty (1052201)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20167/1/1052201_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/2/1052201_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/3/1052201_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/4/1052201_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/30/1052201_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/26/1052201_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/27/1052201_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/28/1052201_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/29/1052201_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20167/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Environmental Television Advertisement terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua
oleh: Yusuf, Arif Maulana (1052271)
Terbitan: (2015)
PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI MINAT BELI (Studi pada Konsumen Air minum dalam kemasan Ades)
oleh: Arif, Muhammad Fachri
Terbitan: (2019)
Analisis Pengaruh Value-Atittude-Behavior Model Terhadap Green Purchase Behavior: Telaah pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan Ades di Jabodetabek
oleh: Fadhillah Anwar, Adnan Zakiy
Terbitan: (2020)
Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada PT Unilever Indonesia di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Singgih, Ryan Napoleon (0952055)
Terbitan: (2013)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN)
oleh: Satriawan, Galang
Terbitan: (2019)
×
Loading...