Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi Desain Produk pada Dr...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Desain Produk pada Dry Body Soap (Studi Kasus di Magister Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Mulyono, Margaretha (1453003)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20116/1/1453003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/2/1453003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/3/1453003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/4/1453003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/6/1453003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/7/1453003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/8/1453003_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/9/1453003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/10/1453003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/11/1453003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20116/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Perbaikan Strategi Pengembangan E-Learning Teknik Industri Universitas Surabaya dengan Pendekatan Human Computer Interaction (Studi Kasus PPC Online)
oleh: Margaretha, Onny
Terbitan: (2007)
Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung)
oleh: Dina Pratiwi, (NIM. 3021211023)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Brand Trust pada Brand Commitment Produk AQUA (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Chendra, Lanny Melliani (0352111)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Presepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Kopiko 78 di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Natawirawan, Edwin (1152134)
Terbitan: (2015)
Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
Terbitan: (2019)
×
Loading...