Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Hubungan Kualitas Pel...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Jonathan, Maya ( 0252321 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20010/1/0252321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/2/0252321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/3/0252321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/4/0252321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/5/0252321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/6/0252321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/7/0252321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/8/0252321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/9/0252321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PT. Kamarga Kurnia Bandung
oleh: Sharon, Jola (9952241)
Terbitan: (2006)
Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Bandung
oleh: Luky, Luky (0052048)
Terbitan: (2005)
Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
oleh: Fat, Sing (0052256)
Terbitan: (2005)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: NOERAINI, IRMA AYU
Terbitan: (2016)
Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung
oleh: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
Terbitan: (2009)
×
Loading...