Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Hubungan Kualitas Pel...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Jonathan, Maya ( 0252321 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20010/1/0252321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/2/0252321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/3/0252321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/4/0252321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/5/0252321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/6/0252321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/7/0252321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/8/0252321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/9/0252321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20010/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PT. Kamarga Kurnia Bandung
    oleh: Sharon, Jola (9952241)
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Bandung
    oleh: Luky, Luky (0052048)
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung
    oleh: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...